Kampanye 'Berbagi PESAN Nestle'



PT Nestle Indonesia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kampanye 'Berbagi PESAN' demi meningkatkan kualitas generasi muda Indonesia.
Acara ini sendiri dilakukan guna menyambut Pekan Sarapan Nasional (PESAN) yang digelar pada tanggal 14 s/d 20 Februari 2015.  Misi utama dari acara ini adalah membangkitkan kesadaran nasional yang lebih diperuntukkan bagi kaum muda akan pentingnya sarapan sehat guna mewujudkan generasi muda yang berkualitas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya edukasi tentang pentingnya sarapan sehat dan membangun kebiasaan sarapan sehat setiap hari.


Salah satu upaya Nestle Indonesia untuk mendukung PESAN adalah dengan mendonasikan lebih dari 20.000 porsi sarapan sehat ke anak-anak di berbagai penjuru Indonesia. Dalam menyalurkan donasinya tersebut Nestle dibantu oleh Taman Pendidikan Indonesia, Yayasan Bangun Bangsa, dan Sekolah Anak Negeri Soeta.
“Ini kami lakukan untuk mewujudkan generasi penerus yang berkualitas, sehat dan berprestasi,”ujar Liam Richard, Country Business Manager Nestle Breakfast Cereal, Nestle Indonesia, dalam konferensi pers 13 Februari 2015.
Pekan Sarapan Nasional ini sendiri diprakarsai oleh PERGIZI PANGAN (Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan) PERSAGI, PDGMI, dan PDGKI pada 2013 lalu, sebagai momen yang diperingati setiap tahun.

Kini semakin banyak organisasi dan industri pangan yang mendukung kampanye sarapan sehat ini. Hal ini tentunya akan berdampak meingkatnya masyarakat yang sadar akan sarapan sehat guna menunjang kegiatan sehari-hari,” kata Hardinsyah MS, Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia.